Sabtu, 07 Januari 2012

Karakter Grand Chase

Elesis adalah ksatria kerajaan Kanavan dan merupakan putri seorang ksatria Grand Chase yang tak pernah kembali lagi sejak keberangkatannya dalam melacak Kaze'aze. Elesis tumbuh menjadi seorang ahli pedang yang luar biasa berkat pelatihan dari ayahnya. Dalam pencarian keberadaan ayahnya, Elesis mendengar kabar bahwa Kaze'aze berada di kerajaan Serdin. Dengan menyembunyikan identitas aslinya, ia bergabung dengan pasukan elite Grand Chase dalam usaha mencari tahu keberadaan Ayahnya.
 Umur  15 Tahun
 Hobby  Pertempuran Yang Seru
 Yang Tidak Disukai  Mudah Menyerah


Elesis disegani oleh musuh-musuhnya karena keterampilannya membabat kawanan monster dengan serangan dashyatnya. Ia adalah seorang pemimpin di garis depan pertempuran, sementara ia maju melawan musuh-musuhnya, Elesis juga mampu melindungi rekan-rekannya dari serangan archer dan mage. Ketika Elesis menghajar musuh-musuhnya, mereka tak akan punya kesempatan untuk membalas serangannya. Elesis memiliki ketahanan 80% defense point melawan musuh tipe archer, dan ia juga lebih sedikit mendapat delay dibandingkan kesatria Grand Chase lainnya ketika mendapat serangan hebat dari musuh.


Elf berasal dari pulau Eryuell yang terkenal dengan kemampuan tempur mereka, tetapi secara alamiah mereka cinta perdamaian dan mencoba untuk tidak terlibat dalam konflik kepentingan Human. Namun, kurun waktu beberapa tahun terakhir, perang kepentingan Human meluas hingga keseluruh benua dan setelah melalui serangkaian insiden aneh, elf memutuskan untuk keluar dari isolasi mereka dan sepakat untuk bahu-membahu dengan Human. Dengan kerjasama ini, elf dan human berhasil menemukan fakta bahwa Kaze’aze lah dalang dibalik malapetaka yang mengacaukan benua mereka.
Untuk mengembalikan kedamaikan di pulau Eryuell dan benua Bermesiah, para tetua elf memutuskan untuk melanjutkan perburuan Kaze’aze dengan membentuk pasukan para Elf (The Elven Corps) untuk memerangi cengkeraman iblis. Lire adalah anggota The Elven Corps yang telah bergabung dengan Grand Chase dan membawa nama besar Elf dari pulau Eryuell.
 Umur  15 Tahun
 Hobby  Berhubungan Dengan Arwah
 Yang Tidak Disukai  Monster (Terutama yang Buruk Rupa)



Lire mengkhususkan diri dalam berlatih dengan serangan panah menggunakan busur jarak jauhnya. Lire mampu bergerak secara diam-diam dan cepat. Kelemahannya adalah ia mudah dikejar oleh Knight, akan tetapi kelemahan ini dapat diatasi dengan menggunakan lingkungan sekelilingnya sebagai keuntungan untuk mencari kesempatan yang tepat menyerang lawannya dengan tembakan panah critical arrow. Lire cocok digunakan oleh mereka yang expert pada permainan fighting, dimana dibutuhkan keahlian dalam mengendalikan karakter dengan ketepatan waktu tingkat tinggi. Apabila Lire dilindungi oleh seorang Knight dalam suatu pertempuran, sang musuh akan berpikir betapa bodohnya jika ia melancarkan serangan dari depan ke arah Lire. Kemampuan Lire yang paling luar biasa adalah Double Jump.


Arme adalah Mage yang ceria berasal dari kerajaan para penyihir, Serdin. Diusianya yang terbilang dini, ia sudah tergabung menjadi anggota dari guild Violet Magic, guild terhebat yang pernah terbentuk di kerajaan Serdin. Arme juga menguasai dengan baik ilmu hitam maupun ilmu putih, meskipun begitu rasa ingin tahunya tentang dunia sihir belum juga terpuaskan. Setelah mempelajari sihir Kaze’aze yang terkenal bengis, Arme memutuskan untuk bergabung dengan tim elite Grand Chase, dengan harapan bisa mencoba kebolehan beradu sihir dengan sang ratu kegelapan, Kaze’aze.
 Umur  15 Tahun
 Hobby  Meneliti Sihir
 Yang Tidak Disukai  Gangguan pada Penelitian Sihirnya



Profesi Arme sebagai Mage sejatinya mampu untuk melancarkan serangan sihir Black Magic dan pertahanan sihir White Magic. Musuh mungkin tertawa terpingkal-pingkal pada serangan fisik Arme, tapi merinding ketakutan ketika MP-nya dalam keadaan penuh.
Mantra sihir Arme yang kuat mampu menggaet musuh-musuhnya dalam cakupan area yang cukup luas; seperti sihir Lightning Bolt dan Reverse Gravity. Musuh yang membiarkan Arme mengecas MP-nya dengan segera gemetar ketakutan mengetahui betapa saktinya magic Arme.

Pikiran dan tubuh Lass dibebaskan dari pengaruh Kaze'aze setelah pasukan Grand Chase berhasil mengalahkan Kaze'aze yang jahat dari dunia ini.  Walau dirinya tidak bisa mengontrol setiap tindakannya, namun Lass merasa bersalah ketika menyadari bahwa tubuhnya dirasuki oleh Kaze'aze dan digunakan untuk menghancurkan benua serta membunuh begitu banyak orang yang tidak berdosa. Anggota Grand Chase paham dengan benar keinginan Lass untuk menebus dosa - dosanya dan mengijinkan dia untuk bergabung bersama dalam petualangan mereka untuk membawa kedamaian di dunia Grand Chase.
 Umur  Tidak Diketahui
 Hobby  Tidak Diketahui
 Yang Tidak Disukai  Masa Lalunya



Lass menggunakan 2 buah Dagger dalam pertarungan dan mengecoh serta mengelabui musuh - musuhnya dengan gerakannya yang cepat dan lincah. Lass menyerang dengan cepat , memilih untuk menghabisi musuhnya dengan satu serangan mematikan yang terarah.

Ryan adalah seorang Forest Elf yang selalu ceria dan baik hati dan senang membantu sesama. Dia akan melakukan apa saja yang dia sanggup untuk alam semesta dan akan menjahili siapa pun yang mengancam keselamatan alam. Semenjak dia melihat kekejaman Kaze'aze menghancurkan laut Partusay, Ryan sudah menjadi sangat marah atas tindakan Kaze'aze.
 Umur  15 Tahun
 Hobby  Menikmati Alam ( pepohonan tinggi , udara segar dan air yang jernih )
 Yang Tidak Disukai   Semuanya yang berusaha menghancurkan Alam



Ryan adalah seorang Druid yang seluruh kemampuan bertarungnya berasal dari alam. dia sanggup menyembuhkan teman - temannya dalam keadaan yang genting dan juga dapat membantu mereka melepaskan kemampuannya yang terpendam. Saat kekuatan yang dia peroleh dari alam dalam kondisi lemah dia akan berubah wujud menjadi alam itu sendiri. Alam tidak memiliki bentuk yang pasti maka dari itu Ryan sanggup berubah wujud menjadi sesosok makhluk hidup apa saja yang merupakan bagian dari alam dan dapat memberikan sesuai dengan kemampuan makhluk hidup itu tersebut.

Ronan Erudon berasal dari keluarga magic knight legendaris, Erudon. Keluarga ini terkenal di kalangan bangsawan Kanavan, karena sudah puluhan generasi melindungi kaum bangsawan Kanavan. Ronan berlatih keras menempa kemampuannya dalam bertarung pedang sekaligus mengasah kemampuan mistisnya, karena keuletannya ini Ronan menyandang gelar Royal Guard Master dari Queen of Kanavan.
 Umur  19 Tahun
 Hobby  Membela kebenaran dan menolong yang lemah
 Yang Tidak Disukai  Kejahatan



Ronan menggunakan kemampuan pedang dan kemampuan mistis. Ronan memiliki stat fisik (HP, def dan speed) yang sangat seimbang, sehingga mudah untuk menggunakannya. Kemampuan Mistisnya sangat kuat, ia memiliki 2 tipe serangan, yaitu: black magic dan white magic. Black Magic Ronan mampu memunculkan pilar api maupun serangan 'Kanavan Strike' legendaris yang memiliki area dan damage luar biasa. White Magic yang dimiliki Ronan dapat membantu party-nya untuk memperoleh tambahan damage sampai membekukan lawan dengan serangan es yang sangat kuat. Ronan juga dilengkapi dengan arrow defense untuk menangkal serangan panah yang dilontarkan dari jarak jauh.



Dahulu kala di daratan Xenia , pada sebuah taman dari desa yang sederhana tempat para anak - anak Silver Land selalu bermain selalu ada seorang anak kecil berambut merah yang memimpin anak - anak lainnya saat bermain sebagai sang komandan. Bakatnya kemudian terlihat oleh pasukan Silveer Knight dan dirinya diterima sebagai murid.
Tanpa ada sebab yang pasti Silver Land kemudian terpisah dari bermesiah. Saat para ksatria Grand Chase mengejar Kaze'aze sampai ke pada tempat huni para Silver Knights , mereka akhirnya menyaksikan keberanian dari para Silver Knights dan Jin.
 Umur  17 Tahun
 Hobby  Ilmu Bela Diri , Amy
 Yang Tidak Disukai  Kacang , cengkeh dan Thanatos



Serangan Jin merupakan dasar dari berbagai serangan pukulan dan tendangan. Dia menggabungkan kecepatan dan juga daya hancur untuk menghempaskan musuh - musuhnya. Serangan kombonya yang luar biasa digabungkan dengan daya jangkaunya yang jauh dapat mencakup area yang besar dan memberikan serangan balasan yang cepat. Melalui meditasi yang terarah , Jin mampu menghimpun Chi-nya kedalam tangannya untuk mengantarkan serangan penghancur.
Bar Burning Skill pada Jin dapat menambah kekuatannya dan memungkinkan Jin menggunakan Kemampuan Khusus. Setelah mengisi Bar Burning Skill maka Jin memberikan serangan yang dashyat

Sieghart adalah seorang Master Gladiator dari kanavan pada jaman dahulu. Namanya begitu melegenda dan cerita tentang keganasan setiap pertarungannya telah masuk ke dalam buku bersejarah. Pada suatu saat pernah diceritakan dia mampu menahan serangan dari 100 goblin hanya sendirian , sebuah cerita yang selalu diceritakan ke setiap anak - anak dan desa - desa kecil. Sighart menolak setiap jabatan dan hadiah dan meninggalkan semuanya untuk mengejar tujuannya sendiri.
Ratusan tahun kini sudah terlewati dan desas - desus tentang seorang Ksatria baru muncul di Kerajaan Bermesiah telah tersebar luas di seluruh benua. Pria tersebut menyatakan dirinya sebagai sang Pahlawan yang dulu hilang Sieghart dan muncul di ibukota Kanavan.
Sewaktu berpetualang di daerah kuno tempat dari sebuah kerajaan yang telah punah , dia diserang oleh Iblis yang kejam dan dalam keadaan yang kritis. Melihat keadaannya God of Highlanders menghidupkannya kembali dan berlatih dengan para pejuangnya yang akhirnya membuat Sieghart menjadi Abadi.
Dia kini telah bergabung dengan Grand Chase sebagai titisan dewa dan pengikut setia Bermesiah. Tekadnya lebih kuat daripada sebelumnya!
 Umur  Kurang lebih 600 tahun
 Hobby  Relaksasi dan dimanjakan oleh pengikutnya
 Yang Tidak Disukai  Berlatih , berjalan dan berlari



Sieghart tidak hanya pemain pedang yang handal namun ia juga adalah seorang petarung yang hebat. Dia dapat menggunakan setiap bagian tubuhnya untuk menyerang dan dapat menghancurkan hampir semua penghalang ataupun musuh dengan kekuatan tubuhnya. Dari dalam tubuhnya ia dapat menghasilkan Rage yang dapat meningkat apabila ia diserang atau menyerang musuhnya. Ketika Sieghart sudah dipenuhi dengan Rage yang penuh kemarahan , maka serangan - serangannya akan menjadi lebih kuat dan dia akan dapat sepenuhnya menghancurkan semua musuh - musuhnya.
Setelah Sieghart dipenuhi oleh Rage terjadi peningkatan pada setiap daya kemampuannya. Serangan spesialnya akan berubah dan kemampuannya juga akan menjadi lebih kuat dan dapat menyebabkan kerusakan lebih. Dia juga akan menjadi lebih cepat , dan dapat menyerang lebih banyak dengan teknik - teknik khususnya.
 
Ada lagi sih.. tapi .. saya ga bsa jelasin.. di bikin penasaran aja.. wkwokwo.. ^^  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar